MLSC Blog - Lost Saga Indonesia Update Fiture Baru Anti Hit Anti Skill Hide HP dkk Work ALL Windows 3 Desember 2013



Fiture :

  • No Delay [ Tested ]
  • Anti Hit
  • Anti Skill but Bisa Skill
  • Unlimited Token Emas
  • Unlimited Token Perunggu
  • Freeze Dungeon (Jangan Room Master)
  • Damage UP 30%
Tutorial :
  • Buka Lost Saga (Wajib)
  • Buka Injector Lost Saga (Jangan PerX) 
  • Hapus erordlg (agar tidak kedeteksi cheat oleh GM Maho)
  • Browse dll (Maho404.dll) pilih Automaty Inject
  • Isi ID dan Password (jangan di save) 
  • Start Lost Saga Kalian ^^
  • Ada Notice Klik OK aja .
Download CheatDownload

Clue Password : Sebutan Fansbase Gue (yang sering liat foto gw tau ) HURUF Besar semua kalau gak tau renungkan kelangit ^^

Facebook Gue : Hasan Basri


Cheat Work 100000%


Related Posts:

11 Responses to "MLSC Blog - Lost Saga Indonesia Update Fiture Baru Anti Hit Anti Skill Hide HP dkk Work ALL Windows 3 Desember 2013"

  1. MANTAPPP DAH!!!!!!!!!!!!!!!!!
    OK Bang Hasan

    BalasHapus
  2. gk work No delay nya .zzz

    BalasHapus
  3. PASSNYA : FATINISTIC
    ALL !!!

    BalasHapus
  4. Maff nih bang.. gua baru pemula jadi kaga tau cara gunainnya...
    udah ane download tapi itu instalan mobomarket... nah instalan citnya mana bang,,, pliss bantu bang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas nya apa kk pleas yaya pingin token perunggunya gw gk neko neko

      Hapus
  5. bang kok gak bisa Passnya FATINISTIC saya coba gak bisa qq

    BalasHapus
  6. bang PW nya apa

    BalasHapus
  7. liat di Blog https://www.facebook.com/groups/Blacklostsaga/

    BalasHapus

Kasih Comment ya,biar Blog ini Maju ^_^ :D