Cheat Lost Saga 6 Agustus 2013

hai agan semua ..

kali ini saya akan share cheat Lost Saga VIP Hack , bagi kalian yang menggunakan cheat ini gak usah takut akan Banned kalau kalian membaca tutor nya .

Fitur :
  • Fast Delay
  • Anti Racun Angor wat dan Jigong
  • Skin Hack
  • Anti Skill tapi bisa skill
  • Anti Mage
  • Unclock ALL Faction
  • Full HP Medic
  • 1 Hit Crusade (AS) Assasin

Downlaod Cheat :

No Password

Tutorial :
  •  Buka Lost Saga
  •  Buka Cheat LS
  •  Watu ada tulisan Space,hapus Error.dlg di Folder LS kalian
  •  Isi ID dan Password (Jangan di save)
  •  Start Lost Saga,Waktu Loading HackShield muncul tekan F1/F2 terserah yang penting tidak 2  Hotkeyz ..
Video Test :

  • Buat kalian yang stey on di blog saya mohon maaf yaa baru Posting,tapi mulai hari ini akan update terus kok. Happy Cheat !!

Related Posts:

94 Responses to "Cheat Lost Saga 6 Agustus 2013"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo kk update nih cheat nya biar blog nya kk maju gw udah bosan sama cheat nya update ya kk

      Hapus
  2. Maaf Gan nie cheat gx bisa di windows 7 ea ????

    bikinin donk please....
    kalo yang Realese Agustus Bisa Di Windows 7

    BalasHapus
    Balasan
    1. WOI TOLOL,KALAU BUKA CHEAT INI DIWINDOWS 7 PAKE RUN AS ADINISTOR,DAN HAPUS FOLDER ERROR DLG,BEGOO

      Hapus
    2. kedeteksi virus nya sama McAfee Gue

      Hapus
    3. DiditCheater : kalo ngasioh saran gak usah banyak bacod

      Hapus
  3. @Imanuel gak di password kok..

    Work ALL windows ,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan 7 agustus dong

      Hapus
    2. iya gan. 7 agustus dong .

      Hapus
    3. KK Share Cheat yg baru dong yg tahan work 7 sampai 1 januari 2015 please share ya

      Hapus
  4. Wah Gaul Nie cheat Ad 1 Hit NYa Thx kk.......Buat GB Tmn wkwkwkwkkwkwk

    BalasHapus
  5. ok gan..
    ane lupa anti virus ny belom di matiin
    kan ane pakai DeepFreeze

    BalasHapus
  6. kk kok yg bisa nge hit cuma skill helm aja T.T

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. yakin!! 100% klw shaman sama medic bisa smw,, kecuali tusbol

      Hapus
    2. Makanya update terus cheat nya kk masa kalah sama GM,GM aja terus MT kadang Update Hero,Gear,Style masa kalah ayo maju terus malaslagidot-info.blogspot.com menglahkan GM GM aja cacad apalagi Gak Cit hahahahhahah >__<

      Hapus
  8. Balasan
    1. Weh Tod Ngapain Loe ikutin Nama gw Anjink

      Hapus
  9. Gan ko ga bisa ngehit pake skil
    cuma AD doang yang bisa

    BalasHapus
  10. gan hapus error dlg nya di mana

    BalasHapus
  11. WEB GW LEBIH CANGGIH NIH LINK NYA. webofthecheat.bl0gsp0t.c0m

    BalasHapus
  12. kalau windows 7 pake run as administor

    BalasHapus
  13. Ronni Suka Blog Lo6 Agustus 2013 10.23

    Kk Adain Cheat 1hit Dungeon & Crusade Tapi 1hit aja Gx usah Pakai As Assasin Donk Biar greget citer kamu kk Pliss !

    BalasHapus
  14. local disc c:/gemscool/lostsaga nah cari tuh file errordlg

    BalasHapus
  15. ini aman ga cheat nya ? ada virusnya ga gan?

    BalasHapus
  16. kalo eror dlg nya dihapus ga akan ngaruh ke lostsaga nya gan?

    BalasHapus
  17. Kapan Munculin Hack Shop gan

    BalasHapus
  18. gak ngaruh gan

    Gak tau gan,mungin kapan2 hackshop nyA :D

    BalasHapus
  19. misi awal pake tadi ane pencet F2
    bisa work tapi cuma AS asasin nya 1 hit sama hack skin
    skill nya masih normal :(
    trus ane out
    pake lagi kog g bisa ea ?

    BalasHapus
  20. gan generatornya kalo udah di teken hotkeynya,
    kita perlu teken "kalau sudah diaktivkan klik disini" gak???

    BalasHapus
  21. di Windows 7 gk bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Gan !!

      Work ALL Windows..

      Hapus
    2. fitur no 1 apa tuh ?

      Hapus
  22. sial sial
    F1 DC mulu alias GA WORK
    F2 work tapi fiture cuma hack skin
    hadeh

    BalasHapus
  23. F1 Work Bos !!

    gw lagi make nih !!

    BalasHapus
  24. waktu pencet F1 , F1 nya jadi merah , trus jadi item lg
    ane pncet lg jadi merah lg
    itu knpa

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1x aja tekan sampe warba nerah trus close cheat!!

      Hapus
  25. Oke thx ya om !! Besok" ada'n 1hit dungeon sama crusade ya.. :)

    BalasHapus
  26. kalo make antivirus ESET deteck ga ? gan .

    BalasHapus
  27. NOT WORK BANG HASAN ... KALO YANG 5 AGUSTUS WORK ABISS !!!! ..

    BalasHapus
  28. Gan minta dong ksh tw string untuk no delay ... atau ajarin buat cheatnya, saya nanti bisa bantu bwt cheat, sya sudah mengerti bwt cheat untuk ladder dan Fwar

    BalasHapus
  29. ini Work mas bro ..

    trial 3 hari lagi haha,,

    BalasHapus
  30. Work gan,klik run as semua nya gan,
    bdw aQ juga di windows 8 Tahan Banting 10 Jam No DC !!

    BalasHapus
  31. WEB SELALU UPDATE SETIAP HARI

    WEBOFTHECHEAT.BL0GSP0T.C0M

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  33. WEB LOST SAGA SELALU UPDATE : webofthecheat.blogspot.com

    BalasHapus
  34. Oke ...

    Sip,selamat mencoba !

    BalasHapus
  35. Work Gan Ane Srip 2 udh bisa war

    Thank gan

    BalasHapus
  36. mana cheat nya gk bisa ,udh brp kali gua coba

    BalasHapus
  37. Gan mohon donk realese
    COMBINE HERO PERMANENT atau GEAR PERMANENT

    Salam:
    Dear Heroes

    BalasHapus
  38. kwwkw gan rank 3 tdi gw pke Cheat Ne kwkwkwkw

    BalasHapus
  39. masa kalah sama warnhorn+firemage

    BalasHapus
  40. gan ane minta cheatnya gk usah dipasangin anti skill
    karna anti skillnya juga ada kelemahanya plis realese cheat gk usah pake anti skill

    BalasHapus
  41. eh abis MT 7 agustus , update lagi ya plis , biar gua semangat maen lgi , CHEAT I Love You

    BalasHapus
  42. MENDING KE BLOG GW .WORK! NI LINK NYA

    webofthecheat.blogspot.com >>>SELALU UPDATE SETIAP HARI

    BalasHapus
  43. MENDING KE BLOG GW.WORK!NIH LINK NYA

    webofthecheat.blogspot.com >>>SELALU UPDATE SETIAP HARI

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang cheat tanggal 7 agustusnya sudah di update ??

      Hapus
    2. BLOG SAYA SUDAH UPDATE 7 AGUSTUS

      ---> webofthecheat.blogspot.com <----

      Hapus
  44. gan bikinsekarang dong

    sehabis MT ok biar tambah seru

    BalasHapus
  45. mana gan . cheat 7 agustus ??..
    bikinin skrng donk gan ..

    BalasHapus
  46. ini kenapa sih ? LSnya ngilang aja ? ga work ya ?

    BalasHapus
  47. AYO BIKINKAN YANG 7 AGUSTUS LOL

    BalasHapus
  48. KAKAk Buatin donk 7 Agustus

    BalasHapus
    Balasan
    1. BLOG SAYA SUDAH RELEASE 7 AGUSTUS

      ----> webofthecheat.blogspot.com <----

      Hapus
  49. kak minta link cheat pengen aku copy buat blog ku nama penulis aku tulis kok please kak yah

    BalasHapus
  50. GAN TIAPP HARI DONG UPDATE NYA BIAR BLOG LO TAMBAH OKEEE !! BUAT YG TANGGAL 7 AMPE STERUSNYA !!

    BalasHapus
  51. yg setelah MT donk gan pleasee

    BalasHapus
  52. update Donk gan yah Lu Mah Sia Sian penggemar

    BalasHapus
  53. Segera di Updete 8 Agustus Donk Di tunggu!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. --> www.dhietz-nice.blogspot.com <--

      Update Tiap Hari ( Admin OL 24 JAM )

      Hapus
  54. WEBOFTHECHEAT.BLOGSPOT.COM ---->CHEAT LOST SAGA
    SELALU UPDATE CHEAT SETIAP HARI

    BalasHapus
  55. www.dhietz-nice.blogspot.com <-- Cheat All To Gemscool Update Setiap Hari --> Admin OL 24 JAM

    BalasHapus
  56. Bukan No delay tuh mah

    klo battle isinya udah jadi tapi aga lama

    BalasHapus
  57. Masih Work kah ?

    BalasHapus
  58. Nih Blog Update Tiap Hari , 100% work --> dhiet-nice.blogspot.com <-- Saya Di Sini Cuman Mengumumkan ajah sih , dri Pda nganggur ga pake Cheat , Pake Itu Aja 1000% Work

    BalasHapus
  59. kada tangaal 12 gan yang baru . .

    BalasHapus
  60. Butuh CHEAT UPDATE ...

    buka Website ini >> www.dpok-n3.blogspot.com <<

    Lost Saga >> www.dpok-n3.blogspot.com <<

    BalasHapus

Kasih Comment ya,biar Blog ini Maju ^_^ :D