Cheat Lost Saga 23 Juli 2013

hai agan semua ..

kali ini saya akan share cheat Lost Saga VIP Hack , bagi kalian yang menggunakan cheat ini gak usah takut akan Banned kalau kalian membaca tutor nya .

Fitur :
[-] BTL/Fwar Hack => F1
[-]Dungeon Hack => F2
[-] Armor Defense => F3
[-] Recovery HP => F4
[-] Kebal => Crusade => f5
[-] Peso Hack => F6

Wajib menggunakan 1 Hotkeyz saja,agar Work dan tahan lama ^^


Download Cheat :

No Password
Tutorial :



  •  Buka Lost Saga
  •  Buka Cheat LS
  •  Watu ada tulisan Space,hapus Error.dlg di Folder LS kalian
  •  Isi ID dan Password (Jangan di save)
  •  Start Lost Saga,Waktu Loading HackShield muncul tekan F1/F2 terserah yang penting tidak 2  Hotkeyz ..


Special Thanks TO :

[-] LoriCiiBocahDriJakbar
[-] ALL Member N3
[-] ALL Member Chibi-Cyber
[-] ALL Member Hacker Online

Virus :


  • Buat kalian yang stey on di blog saya mohon maaf yaa baru Posting,tapi mulai hari ini akan update terus kok. Happy Cheat !!

Related Posts:

55 Responses to "Cheat Lost Saga 23 Juli 2013"

  1. Thanks Kakz..

    BalasHapus
  2. sama-sama yah ..

    Keep visit my blog yah ,

    BalasHapus
  3. Peso Cheat nya gak Work KK QQ....

    BalasHapus
  4. kk Kok Gak Work Peso Nya....
    QQ..

    BalasHapus
  5. peso nya gx work ni kk

    BalasHapus
  6. Duh Sorry, Kan Beta Test duh2 maaf yah ,,

    BalasHapus
  7. Gpp Gan ..

    yang penting Good Cheat ,,
    dari pada pake PKL ahaha

    BalasHapus
  8. kok udah DC" ini :(

    BalasHapus
  9. gan itu Dungeon Hack Cheatnya gimana gan?

    BalasHapus
  10. gan sekali sekali post cheat no delay dong gan

    BalasHapus
  11. kenapa suka keluar sendiri ?

    BalasHapus
  12. cheat kebal nya kok suka keluar dari lost saga

    BalasHapus
  13. gan cit DG nya rage driadnya kok mukul sih -_-,sakit bang -_-

    BalasHapus
  14. gan kalo gua sebarin

    BalasHapus
  15. cheat peso ny work gk?
    di gua gk work

    BalasHapus
  16. Mantapz Dah Gan Share Cheat nya Di Group Aje ??

    kalw di sini mah banyak lLeacher Gan ???

    BalasHapus
  17. Gan Kok Dc"an Sih Gmana Nih ??

    BalasHapus
  18. gan cit kebal kok nggak work trs lng keluar

    BalasHapus
  19. Bang Hasan Kapan Mau Posting Cara Membuat Cheat Yg Abang Hasan Ketahui(Yg Work Alias No Beta)?

    BalasHapus
  20. makasih gan. tapi crusade nya di gua ga work gan .

    BalasHapus
  21. Om Buatin Cheat Hack Shop Jadi Harganya 0 YG Peso Ajh Misalnya Hero Dan Gear Perm

    BalasHapus
  22. @Lutfan Geje Lu ...

    gw yang buat ,,,

    emg gw Share di C3 lol !!!

    wahahaha ....

    Lo Kira Gw Copas hah ??

    disini dulu w Share baru di C3 LOL!! Lecher Detected !!

    BalasHapus
  23. update cheat dungeon master 1 hit donk

    BalasHapus
  24. kakak...
    kok ga bisa dibuka sih aplikasinya
    :(

    BalasHapus
  25. update cheat crusade donk..

    BalasHapus
  26. sorryw gak bisa update lagi ya,,

    bdw gw di Thailand T_T

    BalasHapus
  27. gan gampang dc cit nya adain yg anti dc donk :d

    BalasHapus
  28. bang kok pas waktu login gak bisa? mesti gagal
    coba kasih penjelasan bang thanks

    BalasHapus
  29. kaka nnti saya minta lgi cheat nya !
    tolong di kirim ke aku ?

    BalasHapus
  30. Gan Tolong Di Tutup Pembuatan Cheat Lo Gan Bnyak Yang pke Cheat Nih.-_-

    BalasHapus
  31. Gw Minta Tlong Gan Klo Mau Buat Cheat Jangan di sebarin pake sndiri aj atau lo jual cheat hasil kerja lo.jangan lo sebarin jadi bnyak cheat nih

    BalasHapus
  32. Habis Liwarsanya Cheat Nya tuu Kapan?

    BalasHapus
  33. Cheat nya nih Pake KeyLogger ya ?

    BalasHapus
  34. Cheatnya Mantab,, Tolong Update Cheat skill no delay

    BalasHapus
  35. Masa Cheatnya yg bisa Dugeon Hack Doang yg lain Gk Bisa.!

    BalasHapus
  36. Gan Cheat Kebal CSD gk bisa ya?

    BalasHapus
  37. Cheat CSD nya gk bisa.!

    BalasHapus
  38. Thanks Gan Gw Bisa Thanks ya

    BalasHapus
  39. i cant find error.dlg please help me, im trying to hack into wemade lost saga. thanks, i love your blog
    =)

    BalasHapus
  40. Gk Update Cheat Baru tah kk?

    BalasHapus
  41. Mas tolong Update cheatnya sekarang gak work lagi,
    please......

    BalasHapus
  42. KK Update Cheat yg baru kk yg 1 agustus 2013 sampek 30 november please ya kk gw mau pake cit nya yg di update hero KALI gw coba gak bisa kk update ya

    BalasHapus
  43. hotkeytuh apa gw dah lupa karena jarang dengar lagi

    BalasHapus

Kasih Comment ya,biar Blog ini Maju ^_^ :D