Cheat Lost Saga 24 Juni 2013 HasanV2

Cheat Lost Saga 24 Juni 2013.New Trainer Cheat Lost Saga Work 1000%,Kali ini saya akan bagikan,special buat yang tidak bisa menggunakan injector ini adalah cheat yang pas buat kalian :D tidak usah basa basi lagi cekidot.


Download Cheat :

Password :
malaslagidot-info.blogspot.com


Fiture :
  • Cadet Bisa War/Faction
  • Cadet Bisa CSD Lantai 60 (bisa hit cuma pake medic,ice mage)
  • Mancing 200%
Tutorial :\
  • Buka Lost Saga Pakai Run As Administrator
  • Drag HasanV2.exe ke dekstop dan buka dengan Run As Administratoor
  • Isi ID dan Password
  • Play Lost Saga,
  • Saat Loading HackShield muncul tekan F1
  • Happy Cheating
Virtot  :
Special Thanks TO :
  • Jordan Muhammad
  • Hasan Basri 

  • Terimakasih telah membaca artikel saya yang berjudul Cheat Lost Saga 24 Juni 2013.Semoga artikel/postingan yang saya berikan bermanfaat buat kalian.

Related Posts:

19 Responses to "Cheat Lost Saga 24 Juni 2013 HasanV2"

  1. mana Chit skill No delay ama 1 hitnnya.. Pada nuggu tuh cit skill No delaya ama 1 hit... Plisss Jangan Buat chit yang itu2 muluk .. Bosen ;(

    BalasHapus
  2. ga ada hack pesonya bang?

    BalasHapus
  3. Eh Lu Pada -_- Bukannya Berterima Kasih Sama Bang Hasan Udah Buatin Cheat Ginian.. Malah Teriak Teriak Minta Cheat Yang Lain...
    Lu Kira Gampang Buat Cheat ??!!
    Gw Aja 2 Jam Kagak Selesai Selesai..,
    Itu Juga Cuma Buat Cheat CSD

    BalasHapus
  4. cheat pesoo dong

    BalasHapus
  5. Kalo Cheat Peso aq gk ada GAN!!

    PKL ada pake aja tuh...

    BalasHapus
  6. Anti banned gk nih...

    BalasHapus
  7. Kaka Hasan coba cari di chibi-cyber ada AOB buat cheat Peso,sayaliat tadi kalau saya bisa saya bikin cheat nya

    BalasHapus
  8. Kok pas saya milih mode csd 41F make char v1 kok malah kecantol di lobby pas saya klik?

    BalasHapus
  9. Bang Hasan , boleh gk join bikin cheat ?

    BalasHapus
  10. hargain bang hasan lah. lu tinggal donlod aja masih buacot

    BalasHapus
  11. Bang Hasan... Ajari donk buat trainer LSI yang kya GITU !!! PLISS... klo gw udah bisa bikin trainer gw kirimin PULSA 10rb :D :D .. ya !! gk nyaman klo buatan sendiri :D ^_^ pliss ^_^

    BalasHapus
  12. Wahhh, saya coba yaa mas ?? smoga bias :D

    BalasHapus
  13. Makasih Bang Hasan Cheat No Delaynya ga work :3

    BalasHapus

Kasih Comment ya,biar Blog ini Maju ^_^ :D