Cara membuat Cheat Lost Saga Indonesia HackShield Update + Anti Banned terbaru Juni 2013 Work !!!

Hy semua pada kali ini blog saya akan Share cara membuat Cheat Lost Saga Indonesia HackShield Update + Anti Banned terbaru Juni 2013 Work !!!Hal ini saya lakukan karena Cara membuat cheat yg lama sudah gg Work lagi !!



Alat :
  • Video Tutorial (Nyusul)
  • Source Lost Saga Permanent
  • AOB Permanent ( dah gak perlu )
  • Dev C++
Video nya akan Dibuat nanti,jadi sabar saja dulu,siapin bahan nya terlebih dahulu,soal Video nanti ada info nya hehe maaf soal Video karena mengganggu kenyamanan kalian di Blog ini :'(

  • Download Source Lost Saga Permanent HS : Click Here
  • Download Dev C++ : Click Here
  • Video Tutorial :

  • Semoga Cara membuat Cheat Lost Saga Indonesia HackShield Update + Anti Banned terbaru Juni 2013 Work !!!  Bermanfaat Terimakasih

Related Posts:

24 Responses to "Cara membuat Cheat Lost Saga Indonesia HackShield Update + Anti Banned terbaru Juni 2013 Work !!!"

  1. petunjuknya dong gan >.<

    BalasHapus
  2. vIDEONYA gan fAST -_-

    BalasHapus
  3. Cheat nya ini Work apa enggak Min ??

    BalasHapus
  4. gan, nama Fb nya apa ?, nanti kalau saya bingung saya bisa nanya !

    BalasHapus
  5. www.facebook.com/kabanjahe1

    BalasHapus
  6. Itu gimana di biru langsung ada lagi..

    BalasHapus
  7. Gan Mohon Di Jawab :3,, ini cheat nya pas saya buat kok tidak work ya?? jika berkenan share yang sudah jadi saja ya gan?,,,klo yang lain gmn? work gk?

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Gan Gw Udah Buat DLLnya, w masukin ke Perx Injector.Tapi Pas gw Inject kok Lost Saga nya Malah Dc ya Gan?? Mohon Petunjuk nya nih gan.!!

    BalasHapus
  10. Jangan Pake PerX Injector Gan!!

    udah di fix pake aja Injector yang lain!!

    BalasHapus
  11. gk work emang -__- udh bener bener pake c3 inject

    BalasHapus
  12. Bang Hasan, share cara cari AOB Hackshield dong , tutor yg dulu kan masih coboy bukan HS

    BalasHapus
  13. gk Work Gan HS nya Gk Muncul2..

    BalasHapus
  14. Sorce Code gak work
    1 hit crusade = not work
    2 grade and skill hack = not work
    3 Nick Name hack = not work
    4 hack peso = not work

    By . M.Bimo Saputro

    BalasHapus
  15. cheat LOE(lune of eden donk gan)

    BalasHapus
  16. muhammad ikhsan23 Agustus 2013 14.41

    gk work gan
    injector nya apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara masannya gimana gan ni fb aku Email:pkl.fajar@yahoo.com

      Hapus

Kasih Comment ya,biar Blog ini Maju ^_^ :D