Cheat LS Lost Saga Special F2F Tomo Work ALL Windows No DC Tested 3 jam di Windows 7 64bit Work Abizzz 6 mei 2013 Terbaru

Hy all, pada kali ini saya akan Share Cheat LS Lost Saga Special F2F Tomo 6 mei 2013,Work 100% Ikutin Tutorial Cheat agar Work No DC,Cheat ini tidak menggunakan Software N3 Keyloger jadi ID kalian akan aman jika menggunakan Cheat ini,

Cek Keylogger nya : Disini



Password : "tomo"

Created : F2F-Tomo

Fitur :
  • 1 Hit CSD
  • No Delay
Hotkeyz :
  • Insert : 1 Hit
  • Delete : No Delay


System Work :
  • Windows XP/2000
  • Windows Vista
  • Windows 7 64bit
  • Windows 8
Download Injector : Klik Disini

Tutorial Penggunaan PerX Injector : 


  • Buka Injector
  • Browse (pilih dll)
  • Start LS
  • Inject DLL seperti biasa,masukkan password nya dah ada nya tuh,
  • Pada saat GG Coboy keluar,jangan mencet Key apapun
  • Pada saat GG Coboy sudah menghilang cepet klik Hotkey nya Insert dan Delete
  • Jika Massage Box keluar,berarti DLL sudah terinject dengan Sukses :D
Tutor Buat Windows 7 :
  • Jangan pake double Click
  • Buka LS nya menggunakan Run As Administrator
  • Heppy Cheating
Tested Windows 7 64 work abizzzzz........
Tested Windows XP Pack 3 work abiz.

Download Cheat : Klik Disini

Contact Person :

Facebook : gintingtaswe@yahoo.com

Terimakasih apabila kalian telah mendownload Artikel saya yang berjudul Cheat LS Lost Saga Special F2F Tomo 6 mei 2013.Silahkan nikmati Artikel Blog saya yang lainnya,Terimakasih.



Related Posts:

11 Responses to "Cheat LS Lost Saga Special F2F Tomo Work ALL Windows No DC Tested 3 jam di Windows 7 64bit Work Abizzz 6 mei 2013 Terbaru"

  1. NOT WORK ANYMORE

    BalasHapus
  2. udah di matiin lahh pasti -_- lo kira gw bocah !

    BalasHapus
  3. weh keren lah kalo butuh cheat ns disini www.wahyusheon.blogspot.com
    sertakan sumbernya

    BalasHapus
  4. @ Adam

    Lu pikir gwa goblok apah,kalo gg work buat apa gua Share ??

    Mikir Donk???

    BalasHapus
  5. gan ane dah berhasil inject cheatnya, notice dah keluar tapi kok ga da notice yg minta password, trus begitu dah masuk ls langsung bugtrap..
    ane pake win 7 dan antivirus ane off kan... apa ni cheat udah abis masanya ya?

    BalasHapus
  6. @ Iya lah GAN itu kan di Update kan semalam..

    @Adam Cheat nya Work lu Pikir gw Bodoh apa?

    BalasHapus
  7. Eh GAN Thx Cheat nya Work nih,tpi dia gg minta Password tpi gpp yang PENTING Work Ty Gan..

    Update lagi Cheat nya ya,,,

    BalasHapus
  8. Huhuhu, ketinggalan saya . Udah gk work lagi -_- tolong update lagi gan. +++ thanks.

    BalasHapus
  9. update lagi donk cheat Lost saga nya Plezzz

    BalasHapus

Kasih Comment ya,biar Blog ini Maju ^_^ :D