Cheat ATM Exp + Gold Mei 2013 Work 100%


Cheat ATM Exp + Gold Mei 2013 Work 100%. pada kali ini saya akan share Cheat ATM Exp + Gold Mei 2013 Work 100%,Yaitu Cheat EXP + Gold yang digunakan untuk meningkatkan jumlah Exp tampa menunggu lama tinggal tunggu saja hehe.

Tools :
Tutotial Penggunaan Cheat :
  • Download Fidder << install fiddler (if you already have fiddler don't do it)
  • Download SWF File <<Extrak rar<< Set the password
  • Open Fiddler << Go To AutoResponder table
  • Tick :  Enlable automatic responses and permit passthrough
  • Open Your browser << Must Clear Cache
  • Login To Ninja Saga<<Go To HeadQuarter
  • Enter Code :  63978DCB04
  • Enjoy
NB : Time ganti menjadi 10 dan Milion ganti menjadi 80 Terimakasih

Yang dah sering menggunakan Cheat pasti tau donk??
Semoga berhasil ^_^

Terimakasih telah membaca artikel saya yang berjudul Cheat ATM Exp + Gold Mei 2013 Work 100%.Semoga kalian senang dengan postingan saya Terimakasih.

Related Posts:

5 Responses to "Cheat ATM Exp + Gold Mei 2013 Work 100%"

  1. COPASS AJA BISA NYA FUCK :P

    BY : SALMAN

    BalasHapus
  2. @Salman Kalo Copas warna nya aja dah beda...

    Lu Juga Copas Link nya lu ganti zzz

    BalasHapus
  3. @Salman gile lu bilang Gua Copas??

    mana cap Copas tae?

    Nyadari loe...

    BalasHapus
  4. Mas hasan ? Saya ingin belajar membuat cheat lost saga ? Bisa ajarkan saya tidak membuat dll lost saga ? Saya akan bayar 50rb. No saya. 081808447091. Mohon bantuannya, terimakasih.

    BalasHapus
  5. @hasan BikIN cheat Fifa Online Dong !!!

    BalasHapus

Kasih Comment ya,biar Blog ini Maju ^_^ :D