Biodata dan Foto Fatin Shidqia Lubis Terbaru 2013

Biodata dan Foto Fatin Shidqia Lubis-sekarang saya akan membahas nya.
Mungkin saya telat memposting kabar ini,tapi demi kenyamanan user/pengguna jasa blog saya,saya akan memposting info ini.Udah kemon.


Video di atas adalah video yang dinyanyikan Fatin waktu di Awal Audisi yang berjudul Grenade yang di populerkan oleh Bruno Mars.Banyak juga yang menyukai lagu yang di bawakan Fatin ini.

Biodata Fatin Shidqia Lubis.


Bagi kalian yang ingin mengenal Fatin Shidqia lebih dekat,maka kali ini malaslagi.info akan share kepada kalian.

  • Nama lengkap : Fatin Shidqia Lubis
  • Umur : 16 Tahun
  • Status : Pelajar
  • Hobby : Musik
  • Aktifitas : Ngeband,belajar
  • Twitter : @fshidqia
  • Facebook : Klik Disini Asli bukan bohongan...
Terimakasih karena anda telah membaca artikel saya yang berjudul Biodata dan Foto Fatin Shidqia Lubis.Semoga anda suka dengan layanan blog saya,

Related Posts:

5 Responses to "Biodata dan Foto Fatin Shidqia Lubis Terbaru 2013"

  1. calon istri ku nanti itu wkwkw...

    BalasHapus
  2. wkkwkwkwk Mimpiii hahaha..
    tpi kalo terkabul ya lahamdulillah GAN,,,

    BalasHapus
  3. Fatin Moga2 sukses jadi Juara aminnnnnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus

Kasih Comment ya,biar Blog ini Maju ^_^ :D